REVIEW: The Body Shop Almond Hand and Nail Overnight Manicure Butter

Assalamualaikum Buybu,

kali ini kita akan mereview produk perawatan kulit yaa, khususnya kulit tangan dan kuku.
Hayo jangan- jangan udah pada nebak nih produknya apaan?

Hihi

Produk ini sebenarnya udah Ami pake sejak lama, sebelum menikah pun udah pake, terus pas nikah dan punya anak udah lupa gak pake lagi, lalu sekarang pake produk ini lagi deh.

Nah yang mau ami review adalah produk hand and nail butter dari The Body Shop yaitu yang almond. Mungkin udah banyak yang tau ya tentang produk ini berhubung ini memang produk yang udah lama banget sebenernya.

Kita- kita yang berjilbab suka ngerasa gak sih kalau kulit tangan kita tuh belang, jadi kalo gak pake baju lengan panjang jadi keliatan kayak make sarung tangan gitu haha saking belangnya. Terutama bagian telapak tangan yang selalu terbuka itu warnanya lebih gelap dibandingkan bagian yang selalu tertutup.

Kenapa bisa gitu?

Mungkin banyak yang merasa kenapa bisa belang ya padahal kita lebih lama di dalam kantor daripada di luar ruangan alias kita tuh jarang banget kok kena sinar matahari, tapi kok tangan bisa belang?
Jadi gini ladies dan Buybu sekalian, yang membuat tangan kita kering, kusam, gelap, keriput, dan tidak terawat sebenarnya gak Cuma dari paparan sinar matahari dan makanan jahat yang kita konsumsi saja. Tapi juga dari paparan radikal bebas lainnya seperti debu dan kotoran, asap knalpot, dan lain sebagainya.

Untuk itu penting bagi kita untuk merawat kesehatan kulit dan menjaganya dari radikal bebas dengan salah satu produk hand and nail butter yang bagus dari The Body Shop yaitu The Body Shop Almond Hand and Nail Overnight Manicure Butter (TBSAHNOMB).


Tentang Brand

Cung, siapa yang gak tau The Body Shop?
TBS merupakan perusahaan kosmetik yang berpusat di Inggris dan telah masuk ke dalam jejeran perusahaan franchise kosmetika terbesar di dunia. Selain itu, TBS terkenal dengan produk- produk herbalnya dan terkenal atas dukungannya terhadap isu- isu lingkungan yang beredar di seluruh dunia.

Kemasan

Produk TBSAHNOMB ini punya dua kemasan yang berbeda, yaitu kemasan bulat dan kemasan pipih atau kemasan yang praktis itu lho Buy yang mirip kemasan odol. Hihi

Apakah sama saja antara kemasan yang satu dengan yang lainnya?

Oh ternyata tidak Buy, selain kemasannya yang berbeda, manfaatnya pun berbeda dan sebenarnya produknya memang sedikit berbeda. Kemasan yang bulat lebih diperuntukkan untuk kulit yang super kering makanya namanya overnight manicure butter, sedangkan kemasan pipih yang seperti pasta gigi untuk kulit kering (saja) dan nama produknya itu hand and nail cream.

Bagusnya sih beli dua- duanya, yang cream untuk keseharian, yang overnight untuk malam hari, tapi karena ami gak mau ribet dan kulit ami tergolong kulit yang super duper kering dan belang, jadi ami pilih yang kemasan bulat aja deh.

Kandungan

Diperkaya dengan almond oil yang melembabkan.

Harga

Ami beli TBSAHNOMB yang kemasan bulat dengan berat bersih 100ml seharga 169.000 rupiah. Lebih murah beli yang 100ml karena yang isi 30ml harganya 79.000 rupiah.

Aroma

Produk TBSAHNOMB ini punya aroma yang lembut khas almond pastinya. Aromanya menurut ami mah passss, gak menyengat tapi juga tetap wangi. Pokoknya suka deh.

Tekstur

Tekstur TBSAHNOMB ini ringan Buy, ketika diaplikasikan ke tangan, wiiiiwww ga lengket dan langsung meresap dan tangan jadi keliatan terhidrasi, gak kering lagi.

Cara Pakai

Karena ini hand cream overnight, jadi dipakainya semalaman Buy dengan cara cukup dioleskan dan dipijatkan ke kuku tangan dan telapak tangan yang telah dibersihkan lalu biarkan semalaman. Kalau ami pakainya tidak semalaman saja Buy hihi krim ini ami pake juga untuk sehari- hari dan tetep puas dengan hasilnya. Kebandelan yang menghasilkan kulit indah sih ini mah. Haha


Hasil

Hasilnya setelah diaplikasikan ke telapak tangan:
1.    Tangan jadi lebih lembut karena terhidrasi dengan krimnya;
2.    Kuku makin kinclong;
3.    Mencerahkan warna kulit, sooo bye bye belang;
4.    Tangan dan kuku jadi super sehat.

Overall ami suka banget sama produk ini, dari harganya juga gak terlalu mahal ya karena dipakai hanya di telapak tangan jadi habisnya juga lama bisa sampai enam bulan lebih baru habis.

Jangan lupa Buy slogan kita, wanita itu harus cantik!


#peace #love and #beauty

You Might Also Like

0 comments