Perawatan Kendaraan #dirumahaja? Tenang Punya Mitsubishi

Wabah Covid 19 seperti yang terjadi sekarang ini membuat aktivitas dan ruang gerak kita jadi terbatas ya gengs, apalagi demi mencegah penyebaran virus Covid 19, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk menerapkan physical distancing, yang artinya kita harus membatasi segala aktivitas yang berisiko terhadap penularan virus corona ini. Misalnya, berkunjung ke rumah sakit, mengunjungi tempat ramai, bahkan kita pun harus menghindari kontak langsung dengan orang lain.

Selain itu, pemerintah juga sekarang menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang harus kita patuhi bersama. Adanya PSBB ini juga membuat banyak orang harus tetap di rumah dan mengurangi kegiatan bepergian. Nah, kalau tidak ada kegiatan atau acara bepergian keluarga, bagaimana nasib mobil keluarga kita yang akan jarang terpakai?

Mobil yang jarang terpakai, walau kondisi mesin tetap terjaga, namun secara keseluruhan tentu masih harus membutuhkan perawatan. Tapi bagaimana cara perawatannya di tengah pandemi kayak gini? Kan kita harus mematuhi anjuran PSBB untuk tetap #dirumahaja?

Aha, jangan khawatir buat sahabat Ami pecinta otomotif yang juga pelanggan Mitsubishi, ada layanan home service perawatan mobil yang asik banget lho dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pastinya ini akan memudahkan kamu yang ingin memanjakan dan merawat mobil kesayangan sambil tetap rebahan di rumah.

Asik banget kan?
Mitsubishi gitu lho!

Kemudahan Layanan Service Mitsubishi ini adalah wujud dari komitmen MMKSI untuk tetap mendukung gerakan physical distancing dan mempersembahkan layanan service terbaik bagi Mitsubishi Family yang tersebar di seluruh Indonesia. Mau tau apa aja kemudahan yang ditawarkan oleh Mitsubishi?

Ini dia..

Source: https://www.mitsubishi-motors.co.id/category/news-id/dirumahaja-dan-manfaatkan-layanan-home-service-mitsubishi-motors


Layanan Home Service
Mitsubishi menawarkan perawatan mobil di rumah agar pelanggan tetap #dirumahaja dan tidak perlu kemana- kemana. Dalam layanan ini, mekanik dari Mitsubishi akan langsung mendatangi rumah pelanggan dan akan melakukan service ringan, juga perawatan berkala berupa light maintenance untuk sang mobil kesayangan. Selain itu yang paling penting, demi menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen di tengah pandemi, personil dari Mitsubishi yang datang akan dilengkapi dengan masker.

Layanan Vehicle Pick Up
Untuk pelanggan yang ingin kendaraannya diservis di diler, Mitsubishi juga menawarkan layanan Vehicle Pick Up lho. Dalam layanan ini, pihak diler akan menjemput kendaraan dari rumah konsumen untuk dilakukan perawatan di diler. Sehingga pelanggan bisa menunggu kendaraannya diperbaiki dengan tetap #dirumahaja sambil bersantai. Nah lagi- lagi demi keselamatan bersama, pihak diler yang datang akan menggunakan aksesoris lengkap dengan masker. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat ya (syarat & ketentuan berlaku).

Layanan Servis di Diler
Nah untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraannya langsung di dealer, Mitsubishi juga memiliki layanan servis di dealer. Tidak hanya itu, demi kenyamanan dan keamanan, pelanggan disarankan untuk memanfaatkan pelayanan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau langsung menghubungi dealer terdekat. Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat mengetahui waktu yang tepat untuk datang ke dealer sehingga tidak perlu menunggu berlama- lama. Selain itu, dengan adanya layanan service booking, persiapan jadwal servis serta pekerjaan servis dan spare part di dealer menjadi lebih teratur.

Sedangkan untuk servis berkala di dealer Mitsubishi Motors, pelanggan dapat menggunakan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan servis cepat untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan. Pada MQP ini kendaraan konsumen akan dikerjakan oleh dua orang mekanik sehingga pekerjaan jadi lebih cepat.

Layanan Bantuan Road Assistance
Gimana ya gengs, kalo pas lagi di jalan dalam kondisi pandemi seperti ini, tiba- tiba kendaraan kita bermasalah?
Tenang, kan ada layanan hebat Bantuan Road Assistance dari Mitsubishi.
PT MMKSI bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Dalam layanan ini, saat kita membutuhkan bantuan di perjalanan, kita dapat menghubungi Allianz secara langsung , melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional diler layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel).

Layanan 24 Hours Emergency Service
Layanan ini muncul untuk membantu para pelanggan yang mengalami bencana banjir besar yang terjadi di awal tahun 2020 dan mengakibatkan banyak kendaraan yang hanyut terendam banjir. Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT MMKSI mengatakan, “Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Konsumen hanya perlu menghubungi call center kami 0804-1-300-300 24 jam.”
Selain itu, layanan ini juga dapat memberikan servis gratis untuk konsumen yang kendaraannya mengalami ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok. Layanan ini bisa dimaksimalkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dengan syarat usia kendaraan belum mencapai 3 tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan).
Untuk memperbaiki kendaraan pasca banjir, pelanggan dapat memanfaatkan seluruh jaringan dealer Mitsubishi Motor yang ada di Jabodetabek. Klik link berikut untuk menemukan lokasi dealer Mitsubishi Motors terdekat: https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer .

Perpanjangan Masa Garansi dan Free Service
Komitmen dari PT MMKSI untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, salah satunya adalah dengan memberlakukan perpanjangan masa garansi untuk pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya dan masa berlaku garansi mobilnya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020.
source: https://www.mitsubishi-motors.co.id/siaran-pers/mmksi-utamakan-kenyamanan-pelanggan-dengan-perpanjangan-masa-garansi-dan-free-service-kendaraan

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi setelah pandemi berakhir. Begitu juga dengan pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraannya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode situasi sudah kembali normal.

Nah, itu dia Gengs berbagai layanan hebat yang dipersembahkan oleh Mitsubishi demi kepuasan dan kenyamanan para pelanggannya. Memang Mitsubishi ini terbaik ya dalam memberikan pelayanan kepada para konsumennya, bahkan dalam kondisi pandemi seperti ini. Tidak heran jika sebuah peneliatian berdasarkan hasil studi yang dikeluarkan JD Power 2019 Indonesia Customer Service Index (Mass Market) Study, edisi 2019, mendapatkan Mitsubishi sebagai peringkat teratas dalam menunjukkan performa terbaik dengan inisiasi pelayanan dan konsultasi pelayanan.

Wah luar biasa ya Mitsubishi ini.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBPAcademy x Tempo Blogger Writing Competition

You Might Also Like

2 comments

  1. wah kalau ngomongin mitsubishi ga ada habisnya, dari produksi mobil-mobilnya yg tampil mewah dan sporty dengan paduan teknologi modern sampai ke pelayanannya yang mengutamakan kepuasan pelanggannya. De Best dehh mitsubishi mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali pantes aja ya dapet penghargaan terus mitsubishi😊

      Delete