Review: Brush Facial Cleanser Terbukti Angkat Komedo👍

Seburuk apapun kondisi mestinya masih ada hal baik dibaliknya, demikian juga dengan se-tidakmenyenangkan-nya kondisi sekarang selama masa pandemi, pastinya selalu ada hal positif yang bisa kita ambil.

Contohnya, selama masa pandemi gini Ami jadi sering dapet paket kejutan dari Paksu terutama paket yang datang seputar perawatan kecantikan sih hihi dan kali ini yang datang paket kecantikan dari Brosse yaitu eggy vibration/ brush facial cleanser dan pencukur bulu- bulu halus yang bentuknya kecil- kecil praktis dan lucu banget.

Pas buka paket, waaaww ini pasti perbuatan Paksu lagi nih, pikir Ami tanpa harus merasa wajib melapor ke Paksu saking yakinnya.

Ok selain memang alat cukur bulu halus yang memang bentuknya lucu dan setelah dicoba luar biasa sekalee sobat beauty....
 
Berbeda dengan ketika kita mencukur bulu ketiak dengan pisau cukur biasa. Memakai alat cukur ini tidak akan meninggalkan rasa gatal dan tidak nyaman sedikitpun di daerah yang habis dicukur. Gak percaya? Monggo buktikan sendiri.
Udah yaa tentang yang alat cukur ini hihi

Ada yang lebih bikin ami takjub lagi nih padahal emang jaman udah canggih juga sih ya hehe

Pernah denger tentang sikat wajah dong ya pastinya?
Iyalah pasti udah pada pernah denger soalnya memang udah lama ya produk ini beredar di pasaran. Awalnya ami gak begitu tertarik sih, masa wajah disikat? Gitu kan yang ami pikirkan.

Tapiiii setelah ami menerima kiriman paketnya dan ami coba sendiri, waw ternyata beneran dong sikat wajahnya berguna banget buat angkat komedo dan sel kulit mati. Kenapa ami bilang gitu? Karena bener- bener keliatan komedo dan kulit mati yang keangkatnya.
 
Walau gak serta merta semua komedo dan kotoran keangkat terus tiba- tiba muka jadi kinclong gitu. Gak gitu juga ya, Malihh...

Cara pakainya gimana hayo?

Caranyaaa pertama baca bismillah hehe terus pakai sabun cuci muka seperti biasa hingga berbusa, lalu pakai deh sikat wajahnya ke muka yang lagi dicuci itu. Nyalakan sikat hingga terasa getarannya yang sebesar 0,00001 Skala Richter, lalu sikat sikat geli ke wajah. Setelah dirasa cukup, bilas muka dengan air bersih, jangan dengan air kaldu yaa😁

Nah karena bahan sikatnya yang terbuat dari silikon, jadi pemakaiannnya gak boleh terlalu sering. Ibaratnya ini mah cuma pengganti scrub aja, jadi cukup dipakai 2 (dua) kali dalam seminggu. Jangan lupa untuk segera dibersihkan setelah dipakai yaaa. Membersihkannya mudah juga dong, tinggal pake air mengalir ajaa supaya kotorannya pada pergi dari si sikat wajah unyu itu.

Gampang kan?
Apalagi kalo kita rajin mah segala sesuatu jadi mudah, ya nggak?

Pokoknya siapapun dia, semua cewek harus cantik, terutama para istri harus selalu tampil cantik di depan suaminya, karena pahalanya besar. Aamiin🥰

You Might Also Like

0 comments